Friday 27 January 2017

Resep Lengkap Martabak Kulit Lumpia Rumahan. Lezatnya Tidak Kalah Dengan Restoran!!!

Halo bunda siapa yang doyan sama martabak ? nah pada kesempatan kali ini hobi kulier akan membagikan resep Martabak Kulit Lumpia Rumahan yang baklan simpel dan praktis banget deh bunda. Martabak Kulit Lumpia Rumahan ini bisa bunda sajikan sebagai menu sarapan ataupun bekal untuk anak-anak kesekolah. tidak hanya itu bunda, Martabak Kulit Lumpia Rumahan ini juga pas banget untuk mengisi dan menemani waktu santai bunda bersama keluarga tercinta dirumah.

Khusus buat bunda yang ingin belajar membuat Martabak Kulit Lumpia Rumahan Dijamin Super Simpel Dan Ekonomis sendiri, maka buruan dicoba Resep Martabak Kulit Lumpia Rumahan Dijamin Super Simpel Dan Ekonomis berikut ini. persiapkanlah bahan-bahan nya terlebih dahulu. 



Resep Lengkap Martabak Kulit Lumpia Rumahan. Lezatnya Tidak Kalah Dengan Restoran!!!



Berikut bahan-bahan yang harus dipersiapkan untuk Membuat Martabak Kulit Lumpia Rumahan Dijamin Super Simpel Dan Ekonomis :
  • wortel potong dadu kecil secukupnya saja bunda
  • kentang, potong dadu kecil
  • buncis iris tipis secukupnya
  • kulit lumpia siap pakai
  • daun bawang secukupnya saja bunda
  • garam
  • ayam cincang kecil-kecil secukupnya saja bunda
  • merica
  • kaldu ayam bubuk
  • 2 butir telur ayam
Setelah mempersiapkan semua bahan-bahan diatas, barulah bunda bisa lanjut untuk cara Martabak Kulit Lumpia Rumahan Dijamin Super Simpel Dan Ekonomis beserta prosesnya. maka untuk itu yuk bunda perhatikan langkah-langkah berikut ini :
  1. langkah pertama yang harus bunda lakukan adalah bunda Kukus semua sayuran lalu dinginkan. 
  2. setelah itu bunda Campur semua bahan dan sayuran kecuali kulit lumpianya ya bunda.
  3. langkah selanjutnya adalah bunda Tes rasa nya, bunda rasakan apakah sudah sesuai dengan kategori selera bunda atau belum
  4. setelah rasanya sudah pas barulah bunda siapan kulit lumpianya 
  5. setelah itu barulah bunda ambil satu sendok isian dan kemudian bunda bentuk amplop  
  6. nah setalah semuanya selesai bunda bentuk amplop baru lah bunda goreng dengan mengunakan minyak panas. bunda Lakukan sampai adonan habis ya.
  7. setelah matang bunda Siapkan dan sajikan selagi hangat bunda.   
Setelah semuanya selesai Martabak Kulit Lumpia Rumahan Dijamin Super Simpel Dan Ekonomis siap untuk disajikan oleh keluarga maupun kolega untuk bersantai baik pada siang hari, sore hari ataupun malam hari. Selamat mencoba bunda. Happy Cooking Bunda. ^_^

Baca Juga : Resep Praktis Roti Jala Kari Kambing. Dijamin Lezat dan Sangat Simpel !!
Jika bunda ingin membuat Martabak Kulit Lumpia Rumahan Dijamin Super Simpel Dan Ekonomis yang memiliki ide kreasi yang lebih kreatif lagi, gambar-gambar berikut bisa menjadi inspirasi buat bunda untuk aneka kreasi dari Martabak Kulit Lumpia nya bun.




EmoticonEmoticon